Asuransi Kesehatan Online yang Sesuai Tagihan dan Cashless

Sejak lulus kuliah saya kehilangan hak asuransi kesehatan yang berasal dari institusi tempat mama saya bekerja. Namun, saya juga tidak memiliki asuransi kesehatan pribadi yang terpisah karena belum memiliki pekerjaan. Bahkan setelah menjadi freelancer pun, saya masih abai dengan asuransi kesehatan.

Kenapa? Selain penghasilan yang belum tetap setiap bulannya, kendala saya untuk memiliki asuransi adalah belum bertemu premi dan layanan yang cocok untuk kantong gen milenial seperti saya. Ya, jujur saja, sejak pandemi mengubah segala sektor, saya sudah mulai mencari asuransi kesehatan yang bisa digunakan di rumah sakit mana pun. Paling tidak, kalau saya sakit, saya tidak perlu menguras tabungan dan merepotkan keluarga.

Seberapa Penting Asuransi Kesehatan dalam Kehidupan?

Kita enggak pernah tahu kapan kita akan sakit. Yang ada cuma bisa meninimalisir supaya enggak sakit parah. Bener kan, temans? Tapi cuka bisa meminimalisir, kita enggak bisa menghindar kalau suatu waktu dikasih nikmat sakit yang perlu biaya enggak sedikit untuk proses penyembuhannya. Di sinilah pentingnya punya asuransi kesehatan.

Berkaca dari mama yang masuk rumah sakit dengan uang pegangan di tangan hanya satu juta rupiah. Coba bayangkan betapa degdegan dan panas dinginnya saya kala itu. Mengurusi mama yang kena DBD dan perlu dirawat intensif supaya cepat sembuh. Bersyukur mama punya kartu ajaib eh asuransi kesehatan dari tempatnya bekerja.

Seluruh biaya rumah sakit ditanggung hingga proses kepulangan. Ya, sebegitu pentingnya asuransi kesehatan untuk kondisi sakit yang perlu rawat inap dan tidak sebentar. Mungkin masih banyak yang berpikir kalau asuransi itu bikin rugi karena kalau kitanya enggak sakit enggak akan kepake atau menilainya sebagai tabungan sakit. Sementara tagihannya ada terus tiap bulan. Padahal, jika kita memiliki asuransi kesehatan, kita jadi lebih siap untuk sakit yang bisa menghampiri kapan aja. Kita enggak perlu nguras tabungan karena lewat asuransi #TagihanRSJadiRingan

Memulai #LoveLife Melalui Perkenalan dengan Asuransi Kesehatan yang Preminya Terjangkau dan Cashless

Baru-baru ini saya enggak sengaja melihat teman update status, katanya ada asuransi yang premi sesuai tagihannya terjangkau. Mulai dari 100k perbulan, itu pun udah termasuk ada fasilitas medical check up setiap 2 tahun sejak polis kita aktif. Well, ini tentu bikin saya penasaran. Soalnya biaya medical check up itu lumayan juga ya, kan? Kalau dicover asuransi tentunya jadi menguntungkan.

Namanya Flexi Hospital & Surgical Protection. Flexi Hospital & Surgical adalah asuransi kesehatan dengan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit di Indonesia.

Kelebihan #AstraLife Flexi Hospital dan Surgical

  • Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan;
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan Cuci Darah;
  • Penggantian biaya¬†Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara;
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat;
  • Fasilitas¬†Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia.

Mencoba Kalkulator yang Mudah Dimengerti dan Prosesnya Cepat

Saya udah cobain kalkulatornya yang pengisian datanya dikit dan loading datanya cepet banget. Yes, selesai memasukkan nama, usia, dan harga rawat inap, keluar deh hasilnya. Saya hanya perlu membayar 134k per bulan untuk memproteksi diri saya menggunakan asuransi kesehatannya yang punya banyak kelebihan.

Nah buat kamu yang penasaran mau cobain kalkulator preminya juga, yuk kunjungin website ilovelife.co.id untuk mencoba kalkulator premi dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection. Terus jangan lupa follow Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid supaya enggak ketinggalan informasi atau update terbaru terkait asuransinya.

 

Tinggalkan komentar